Fungsi & Manfaat Garam Untuk Terapi Ion

Karena berdasarkan penelitian, ternyata air garam mengalirkan listrik lebih kuat dibandingkan air tawar, dan mengurai unsur air dan garam menjadi Ion Negatif. Senyawa itu akan masuk ke tubuh dari kaki melalui jaringan meridian yang melintasi jaringan kulit kaki. Ion Negatif yang masuk tadi mengikat Ion Positif berupa Racun dan Radikal Bebas.
Ion Negatif ini juga meresap dan menyebabkan pemulihan sel-sel tubuh. Saat sel mencapai keseimbangan, mereka akan menyingkirkan toksin dan mengeluarkannya melalui pori-pori dan feses."Jadi, yang di detoks itu sebenarnya adalah Ion, keluarnya lewat urine dan feses bukan koleterol.Banyak orang salah memahaminnya kata Dokter lulusan University of Chinese medicine itu.
                 Ada beberapa pakar ilmu kesehatan sudah membuktikan bahwa Alat Terapi Rendam Air/Ion Elektrik ini dapat berfungsi dengan baik tanpa ada efek samping.Salah satu dokter yang berasal dari Indonesia, bernama Dr. Budi Sugiarto Widjaja TCM, pengelola Klinik Beijing Herbal mengatakan bahwa Terapi ini merupakan penggabungan pengobatan modern dan tradisional China dengan menggunakan aliran listrik seperti Akupuntur.Agar aman bagi tubuh, arus listrik yang digunakan tergolong rendah 1-2 ampere dengan tegangan 5 volt. Arus ini dialirkan dalam rendaman air garam bersuhu hangat (40-50 derajat Celsius).


Untuk Informasi dan pemesanan hubungi:
bp. Zaid Fityan
Hp 082321246679 (AS)
     089690740441 (3)
Kantor Pusat CV kami di.
Alamat: jl. Raya rancasari, dari balai ds rancasari Masuk ke arah kengkeng/sari mukti +/- 500m pas didepan masjid besar nurul hidayah.
Respon Cepat Silahkan yang mau konsultasi dan Tanya-tanya  dapat menghubungi nomor Hp diatas, yang dekat kota subang dapat datang langsung bagi yang diluar kota, luar pulau dapat konsultasi lewat telp, bb, wa, dll, 
Jika Panggilan belum terjawab kemunginan pihak kami sedang melayani pelanggan atau istrahat silahkan tinggalkan pesan via SMS, kami akan segera mengonfirmasi atau menghubungi anda..

Cara Order Produk Atau pemesanan Instan:
Kirim via WA/SMS ke 089690740441 dengan Format sebagai berikut :
Nama :
Alamat :
Nama product :
Jumlah :
Agar kita bisa cek ongkir + total transfer . WA/SMS akan kita respon secepatnya mulai dari jam 7 pagi – 9 Malam.



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA, SALAM SUKSES


Admin









Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ALAT TERAPI ION - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger